Kepemimpinan yang lebih baik di tempat kerja

Kepemimpinan bisa sulit untuk diukur, meskipun kebanyakan orang benar-benar ingin memahami apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang kuat. Untuk mendapatkan gagasan tentang konsep itu, ada baiknya meneliti dan belajar sedikit. Instruksi berikut akan membantu setiap calon pemimpin melakukan hal itu.

Seorang pemimpin yang baik membawa kreativitas dari timnya. Berpikir kreatif membuat orang mengambil risiko yang menghasilkan hasil yang mengejutkan. Keingintahuan harus didorong; jelajahi setiap jalan. Sekalipun sebuah ide tidak memuaskan Anda saat ini, Anda harus tetap percaya pada potensinya. Gunakan ide-ide rekan Anda untuk meningkatkan rencana Anda.

Jika Anda seorang pemimpin, Anda harus bertanggung jawab. Jika Anda melakukan kesalahan, berikan padanya dan lanjutkan. Mudah menyalahkan orang lain, tetapi ini harus dihindari dengan cara apa pun. Jika Anda bertanggung jawab, jika Anda melakukan kesalahan, orang-orang di sekitar Anda akan merasa perlu untuk lebih bertanggung jawab jika mereka telah membuat kesalahan.

Ketika seorang pemimpin menetapkan tujuan, tujuan itu harus realistis. Kita semua menginginkan hal-hal yang harus dilakukan lebih cepat dalam hidup, tetapi kadang-kadang hal-hal membutuhkan waktu. Jika Anda terburu-buru tim Anda, Anda akan menemukan bahwa ada lebih banyak kesalahan, anggota tim yang kurang beruntung dan lingkungan yang sangat menegangkan. Pastikan tujuan Anda dapat dicapai pada waktu yang telah Anda tetapkan.

Pahami aktivitas di mana Anda beroperasi. Sayangnya, ada banyak manajer yang tidak menyelesaikan bisnis mereka. Apakah itu karena mereka mewarisi bisnis atau mereka tidak peduli lagi, itu tidak masalah. Ini juga berlaku untuk karyawan. Bagaimana Anda bisa mengemudi ketika orang lain tidak percaya Anda untuk mendapatkan pengetahuan?

Adalah penting untuk bertindak secara etis ketika menyangkut pelanggan dan karyawan. Etika yang baik berkontribusi pada kesuksesan suatu perusahaan. Berpegang teguh pada moral memperkuat kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kembangkan rasa tanggung jawab moral dalam tim Anda dan pastikan karyawan mematuhi aturan.

Simpan kompetisi bulanan di antara karyawan Anda. Kompetisi ini dapat didasarkan pada sebagian besar penjualan, layanan pelanggan terbaik atau berbagai hal. Hadiah untuk kompetisi dapat sesederhana tempat parkir favorit atau semewah bayaran tambahan.

Hadiahi kerja bagus. Mungkin tergoda untuk menjadi budak di garis bawah, tetapi Anda akan kagum dengan apa yang dapat dilakukan beberapa penghargaan untuk produktivitas. Penghargaan ini tidak boleh besar. Sarapan bagel atau sertifikat hadiah untuk tim bekerja dengan baik. Gerakan itu menunjukkan bahwa itu penting bagi Anda dan bahwa pemimpin yang baik benar-benar melakukannya.

Jangan pikirkan tim Anda. Anda semua bekerja bersama. Mereka bekerja untuk tujuan yang sama yang dirujuk oleh karyawan dan pekerjaan mereka. Selalu ingat bahwa Anda adalah bagian dari tim Anda, bahkan jika Anda memiliki gelar yang berbeda dari orang lain.

Termasuk waktu bermain di waktu kerja. Tidak semua waktu dalam sehari harus penuh dengan produktivitas. Kepemimpinan yang cerdas akan menawarkan kepada karyawan kesempatan untuk melepaskan dari waktu ke waktu. Ini bisa berupa aktivitas luar atau ruang permainan dalam ruangan atau sesuatu yang sama sekali berbeda. Anda akan melihat bahwa karyawan Anda bereaksi positif.

Banyak orang ingin menjadi pemimpin yang efektif bagi orang lain, tetapi sangat sedikit yang benar-benar berhasil. Salah satu cara paling efektif untuk memperoleh rasa kepemimpinan sejati adalah belajar sebanyak mungkin tentang mantan karyawan Anda dan sifat-sifat umum mereka. Artikel di atas dapat berfungsi sebagai sumber daya berkelanjutan bagi siapa saja yang ingin melakukan studi seperti ini saja.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>