Cara mengoptimalkan waktu Anda dengan pemasaran seluler

Mempelajari pemasaran seluler bisa sangat melelahkan, tetapi seperti semua yang lainnya, dapat dengan mudah dicari, dipelajari, dan diterapkan. Setelah menemukan daftar saran ini, saya harap Anda dapat belajar sedikit lebih banyak tentang pemasaran seluler untuk menyempurnakan rencana Anda dan menjadi pemasar yang hebat.

Jadikan pesan Anda viral. Pesan teks dapat diteruskan dengan sangat cepat dan mudah ke orang lain. Terkadang Anda harus meminta pelanggan Anda untuk mengundang teman-teman mereka jika mereka menghargai layanan Anda. Pastikan untuk melampirkan instruksi untuk mendaftar. Anda akan terkejut betapa cepatnya basis data Anda tumbuh.

Anda harus ingat bahwa Anda harus memberi mereka sesuatu untuk mendapatkan sesuatu dari pelanggan Anda. Cobalah menawarkan semacam insentif. Ini bisa berupa akses khusus ke informasi yang relevan, konten seluler khusus atau bahkan beberapa voucher untuk meningkatkan pendapatan dan partisipasi pelanggan Anda.

Tautan ke bagian tertentu dari situs web Anda. Ketika Anda melakukan penjualan khusus untuk bagian dari situs web Anda, Anda harus menautkan langsung ke situs web ini. Menjelajahi situs web seluler terkadang sulit. Namun, jika Anda memberi pelanggan akses langsung, mereka lebih cenderung meluangkan waktu untuk mencari dan mungkin membeli.


Jangan pernah mengirim pesan yang tidak diminta. Teks yang tidak diinginkan ini disebut spam dan dapat menyebabkan banyak masalah. Dalam kebanyakan kasus, spam ilegal dan mengirim pesan teks ke seseorang tanpa izin eksplisit Anda dapat membuat Anda terkena denda berat dan masalah serius lainnya.

Sederhanakan navigasi situs web Anda di perangkat seluler. Meskipun Anda tahu situs web Anda cocok untuk komputer dan tablet yang lebih besar, Anda perlu memastikan bahwa itu juga cocok untuk ponsel. Cobalah di perangkat seluler Anda untuk melihat cara kerjanya dan lakukan perubahan yang diperlukan.

Pelanggan Anda adalah alasan Anda bekerja. Agar berhasil dalam pemasaran seluler, Anda perlu mengetahui suka dan tidak suka audiens target Anda. Anda tidak dapat menghasilkan penjualan jika produk Anda tidak memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Untuk menjadi sukses, Anda harus siap untuk mempelajari semua tentang mereka.

Cari tahu apa yang ingin Anda tawarkan kepada pelanggan Anda sebelum mereka mulai. Pemasaran seluler mencakup semuanya, mulai dari pesan teks sederhana hingga kupon seluler instan. Merencanakan ke depan apa yang Anda tawarkan dapat membuat implementasi aktual lebih sederhana daripada jika Anda tidak bimbang dalam jangka panjang.

Usahakan agar pesan seluler Anda singkat dan manis. Orang-orang yang bergerak membutuhkan pesan yang langsung ke pokok permasalahan dengan cepat dan tegas. Ponsel juga memiliki layar yang relatif kecil, jadi penting untuk menyesuaikan pesan Anda dengan faktor pembatas ini. Jika Anda mengikuti saran ini, Anda dapat menjangkau lebih banyak orang dengan pesan yang lebih efisien.

Tayangan negatif merek Anda dapat menyebar seperti api di Internet. Jadi, Anda ingin mencoba dan melakukan putaran positif pada buzz negatif. Pemasaran seluler menjangkau banyak orang dan berbagai hal dapat dengan cepat menjadi populer atau tidak populer. Jika sesuatu menjadi tidak populer, perbaiki itu sebelum menang.

Pastikan Anda memahami apa tujuan pemasaran seluler Anda. Bagi kebanyakan orang, pendekatan mobile ini lebih dari pendekatan normal, sehingga biayanya dua kali lebih banyak. Untuk alasan ini, sangat penting untuk menentukan apa yang diharapkan dari cabang pemasaran ini sebelum memulai. Dengan cara ini, Anda dapat mengoptimalkan kampanye Anda dengan lebih efisien.

Seperti halnya topik lainnya, dunia pemasaran seluler sangat besar dan menawarkan banyak informasi. Terkadang Anda hanya perlu tahu di mana harus memulai untuk memulai. Saya harap Anda mendapatkannya dari saran di atas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>